Perjanjian Umum

  1. Subyek Perjanjian / Subject of Agreement
    1. Perjanjian ini berlaku antara PT Indonesia Satu Tujuh Indonesia yang manaselanjutnya disebut sebagai INA17 dan pengguna layanan INA17 yakni badan hukumatau orang yang melakukan pemesanan layanan dan atau menggunakan layananINA17 yang mana selanjutnya disebut sebagai Pelanggan.
    2. Pelanggan dianggap telah memenuhi syarat untuk menyetujui perjanjian ini.
    3. Jika Pelanggan mewakili pihak lain, maka pihak lain tersebut juga dianggapmenyetujui perjanjian ini.
  2. Masa Berlaku Perjanjian / Validity of Agreement
    1. Perjanjian ini mulai berlaku sejak Pelanggan melakukan pemesanan layanan INA17hingga Pelanggan berhenti berlangganan terhadap layanan INA17.
    2. Masa berlaku perjanjian tidak membebaskan badan hukum atau orang yang pernahmenjadi Pelanggan atas konsekuensi terhadap penggunaan layanan INA17 yangmelanggar peraturan dan perundang-undangan di Republik Indonesia.
  3. Perjanjian Layanan / Service AgreementDalam hal penggunaan layanan INA17, Pelanggan dianggap telah membaca dan menyetujuiPerjanjian Layanan yang sesuai dengan layanan yang digunakan yakni sebagai berikut:
    1. Perjanjian Layanan Domain
  4. Kebijakan LayananDalam hal penggunaan layanan INA17, Pelanggan dianggap telah membaca dan menyetujuiKebijakan Layanan sebagai berikut :
    1. Kebijakan Billing
    2. Perjanjian Umum
    3. Kebijakan Penggunaan Layanan
  5. Hak dan Kewajiban Pelanggan
    1. Pelanggan berhak untuk mendapatkan Dukungan Pelanggan yang akan membantuPelanggan dalam menggunakan layanan INA17. Bentuk komunikasi yang digunakandalam dukungan Pelanggan tersebut adalah :
      1. Email
      2. Telepon
    2. Pelanggan berhak mendapatkan akses ke Portal Pelanggan, yakni halaman websiteyang berisi tentang informasi layanan INA17 yang digunakan Pelanggan, informasiperiode berlangganan, tagihan, dan informasi-informasi lain.
    3. Pelanggan wajib tunduk kepada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku diIndonesia;
    4. Pelanggan wajib tunduk kepada peraturan yang menjadi standard industri yangterkait dengan layanan INA17 seperti peraturan PANDI, dan lain sebagainya;
    5. Pelanggan wajib untuk selalu mengupdate Data Pelanggan dengan data terkini yangvalid. INA17 tidak bertanggungjawab atas terganggunya layanan INA17 yangdigunakan Pelanggan akibat Data Pelanggan yang tidak valid.Data Pelanggan yang dimaksud di atas meliputi:
      1. Alamat email;
      2. Nama lengkap;
      3. Alamat;
      4. Kode pos;
      5. Kota;
      6. Provinsi;
      7.  Nomor telepon;
      8. Nomor selular / handphone;
  6. Dukungan Pelanggan
    1. Dukungan Pelanggan adalah tindakan yang dilakukan INA17 untuk membantuPelanggan apabila mengalami kesulitan dengan layanan INA17 yang digunakan;
    2. Dukungan Pelanggan oleh INA17 yang dimaksud di atas memiliki batasan sebagaiberikut:
      1. Dukungan Pelanggan dalam hal Pelanggan mengalami kesulitan dalammenggunakan layanan INA17;
      2. Dukungan Pelanggan dalam hal terjadi kendala teknis di sisi INA17 yangmenyebabkan terganggunya layanan;
    3. Dukungan Pelanggan oleh INA17 tidak mencakup hal-hal dibawah ini:
      1. Terganggunya layanan akibat gangguan yang terjadi pada pihak ketigaseperti misalnya dan tidak terbatas pada gangguan di sisi ISP yang digunakanpelanggan;
      2. Terganggunya layanan karena kesalahan di sisi pelanggan seperti misalkan :
        1. Terjadinya kebocoran informasi rahasia di sisi Pelanggan, termasukbocornya informasi login Pelanggan;
        2. Tersusupinya website Pelanggan baik disengaja maupun tidakdisengaja dengan hal-hal yang dilarang pada pada KebijakanPenggunaan;
    4. Dukungan Pelanggan berupa tindakan atas layanan tidak dapat dilakukan apabilaINA17 telah:
      1. Menyediakan fasilitas-fasilitas dimana Pelanggan dapat melakukan sendiritindakan atas layanan yang digunakan;
      2. Menunjukkan referensi dimana Pelanggan dapat melihat bagaimana carasebuah tindakan itu dilakukan atas layanan yang digunakan;
    5. INA17 berhak untuk secara sepihak mengenakan biaya tambahan untuk melakukan dukungan pelanggan tertentu yang berada diluar cakupan dan batasan yang ditentukan.Penentuan cakupan dan batasan Dukungan Pelanggan ditentukan secara dinamisoleh INA17.
  7. Perubahan Perjanjian
    1. INA17 berhak melakukan perubahan isi perjanjian secara sepihak tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    2. Pelanggan menyetujui setiap perubahan isi perjanjian yang dilakukan sepihak olehINA17
  8. Pelanggaran dan SanksiDalam hal terjadi pelanggaran atas Perjanjian ini, termasuk didalamnya pelanggaran terhadap Perjanjian Layanan dan Kebijakan Layanan yang dilakukan oleh Pelanggan, maka INA17 berhak melakukan penghentian layanan baik yang bersifat permanen maupun sementara tanpa kewajiban bagi INA17 untuk mengganti kerugian material dan imaterial di sisi Pelanggan yang terjadi akibat penghentian layanan tersebut.
  9. Sangkalan / DisclaimerPelanggan maupun pihak lain tidak dapat menuntut ganti rugi atas kerugian yang diderita yang terkait dengan layanan INA17 yang digunakan oleh Pelanggan. INA17 tidak bertanggungjawab atas pelanggaran hukum yang dilakukan pelanggan menggunakan layanan INA17.
  10. Penyelesaian PerselisihanPerselisihan yang terjadi akan diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mufakat.
Back To Top